Return to site

Obat Penurun Darah Tinggi Dengan Cepat QnC Jelly Gamat

Solusi Sehat Bersama Obat Herbal Alami

Obat Penurun Darah Tinggi Dengan Cepat QnC Jelly Gamat

Obat Penurun Darah Tinggi Dengan Cepat QnC Jelly Gamat - Apakah anda sedang menderita penyakit darah tinggi atau hipertensi dan anda ingin menurunkannya dengan cara cepat dan aman tanpa adanya efek samping terhadap tubuh. Tentunya anda jangan usah khawatir, karena disini kami akan memberikan obat herbal untuk menurunkan penyakit darah tingi dengan cara aman yaitu menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC.

Sekilas Mengenai Penyakit Darah Tinggi ?

broken image

Darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi di mana tekanan darah seseorang berada di atas normal yang di tunjukan oleh 2 jenis pengukuran oleh alat pengukur tekanan darah atau Sfigmomanometer. Seseorang di katakan memiliki tekanan darah tinggi jika hasil pengkuran sistolik dan diastolik terus menerus berada diatas kisaran 140/90 mmhg atau lebih. Namun begitu berapa pastinya hasil pengukuran Sfigmomanometer yang tepat sehingga seseorang bisa di sebut menderita tekanan darah tinggi adalah beragam. WHO sendiri memberi batasan bahwa seseorang bisa di katakan menderita darah tinggi jika tekanan darahnya sama atau di atas 160/95 mmHg.

QnC Jelly Gamat Obat Penurun Darah Tinggi Dengan Cepat

broken image

Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal best seller di Indonesia yang sudah dikenal mempunyai khasiat untuk membantu mengobati berbagai penyakit. Mencegah dan mengobati penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek negatif untuk tubuh. Ekstrak teripang / gamat emas berkualitas adalah bahan utama dari produk ini. Legalitas terjamin karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471, DISKES dan Halal menurut MUI.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penurun Darah Tinggi :: Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber QnC Jelly Gamat. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) QnC Jelly Gamat berdasarkan hasil penelitian :

- Protein 86,8%images-2
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Gamapeptide

Manfaat Omega 3 dan Omega 6 pada teripang yaitu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Juga Manfaat Mukopolisakarida yaitu membantu/melancarkan sirkulasi darah, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi. Dari keterangan di atas dapat anda lihat bahwa teripang sangat baik dalam membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kata Walter K M Yee seorang ahli gizi dari malaysia mengatakan “MPS bersama GAGs akan memberikan efek pelendiran dinding sel” itu artinya ekstrak teripang emas antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengencerah darah, sehingga QnC jelly gamat bisa dikatakan cocok untuk penyakit darah tinggi.

TESTIMONI :

broken image

itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit darah tinggi dengan obat herbal Jelly Gamat QnC, jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Penurun Darah Tinggi Dengan Cepat QnC Jelly Gamat

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).