Return to site

Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik Terbukti Mujarab

QnC Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik Terbukti Mujarab

Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik - Cara terbaik untuk menghindari bau mulut karena asam lambung naik adalah dengan cara mencegah bau mulut sebelum hal tersebut muncul. Anda bisa mencegah bau mulut karena asam lambung naik dengan memastikan kesehatan mulut tetap terjaga. Lantas bagaimana cara mencegah bau mulut? Yuk, simak cara menghilangkan bau mulut karena asam lambung naik dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat.

broken image

QnC Jelly Gamat Mampu Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik Terbukti Mujarab

broken image

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati bau mulut karena asam lambung naik dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Bahan yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan tersebut berfungsi untuk menghindari dari bahan kimia yang berbahaya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengatasi Bau Mulut Akibat Asam Lambung Naik :: Di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Gamapeptide bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Gamat terbukti mampu menetralisir keasaman lambung dan membunuh bakteri H pylory, disamping mempunyai kemampuan meregenerasi sel dengan cepat. Pada penderita maag akut, mereka akan mengalami kesulitan untuk menelan makanan, sehingga kecukupan nutrisi tubuhnya akan berkurang. Dengan jelly gamat ekstrak teripang ini kebutuhan nutrisi tubuhnya akan terpenuhi karena jelly gamat QnC kaya akan kandungan protein.

TESTIMONI - ASAM LAMBUNG QNC JELLY GAMAT

broken image

Itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit asam lambung dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT - Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Asam Lambung Naik Terbukti Mujarab

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).