Return to site

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Kanker Mata Pada Anak

100 % Nyata Bukan Rekayasa

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Kanker Mata Pada Anak

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Kanker Mata Pada Anak - Kabar baik untuk anda yang kini sedang mencari obat untuk mengatasai kanker mata pada anak, karena disini kami akan memberikan obat herbal untuk kanker anak beserta testimoninya. Selain buat anak, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati kanker mata pada orang dewasa.

broken image

Informasi Produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat đź’Ż
Isi Produk : 300 Ml
Khasiat : Mampu Membantu Proses Penyembuhan Berbagai Macam Penyakit
Anjuran Konsumsi :
- Bayi > 1 tahun : dikonsumsi oleh ibunya (disalurkan lewat asi)
- Bayi 1 - 5 tahun : 1 -2 sdt / hari
- Anak-anak : 2x1 sdm / hari
- Dewasa : 3x2 sdm / hari
* Untuk luka luar, bisa dioleskan ke bagian yang luka 3x sehari

Komposisi QnC Jelly Gamat :

- Ekstrak Teripang Emas
- Pengemulsi Nabati
- Air RO
- Ekstrak Buah dan Sayur
- Essen Natural

Aman untuk ibu Hamil dan ibu Menyusui

- Jika Anda mempunyai ALERGI MAKANAN LAUT sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter!
- Jika Anda mempunyai DARAH RENDAH, silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan Admin / Seller via Chat !!

- Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap individu dapat berbeda-beda.

Berikut Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Obat Kanker Mata Pada Anak

broken image

Namanya Syahdu Muhammad Febrian usia 2th tinggal di Dusun Indramayu dan menderita kanker mata stadium 3, dokter menyarankan untuk operasi pengangkatan bola mata, sebagai orang tua pastinya tidak tega membiarkan anaknya harus diganti dengan mata buatan. Dalam kegalauan, akhirnya saya cari di google pengobatan herbal kanker mata, saya pilih jelly gamat QnC karena bagus untuk anak Balita. Dengan keyakinan usaha dan doa akhirnya anak saya minum jelly gamat QnC secara rutin.

 

Setelah minum obat ini, langsung keluar kotoran mata yang berlebihan dan air mata yang mengalir terus menerus, efek lainnya tumbuh juga bisul kecil-kecil. Tapi saya berpikir bahwa ini mungkin proses detoksifikasi pengobatan. Saya melihat perubahan setiap harinya, benjolannya mengecil dan terus mengecil setelah minum selama 10 hari dan habis 1 botol hingga akhirnya matanya sama seperti semula dan saya pesan lagi untuk membasmi virus kanker yang ada di dalam tubuh anak saya.

 

Alhamdulillah, puas rasanya, kini anak saya kembali ceria dan matanya sudah berangsur normal. Terima kasih jelly gamat QnC, telah membantu membunuh kanker yang ada di mata anak saya. Hingga saat ini, anak saya tetap mengonsumsi Jelly Gamat QnC agar semakin sehat.. Kini anak saya sehat, dan foto ini setelah minum QnC Jelly Gamat selama 2 minggu.

itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata konsumen kami yang sembuh dari penyakit kanker mata dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Jadi jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada sms pemesannya.

Cara Pemesanan Obat Kanker Mata Pada Anak QnC Jelly Gamat

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).