Return to site

Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Obat Batuk Berdahak

Sehat Bersama Jelly Gamat QnC

Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Obat Batuk Berdahak

Berikut Ini Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Obat Batuk Berdahak

broken image

Kini anda jangan usah khawatir atau bingung lagi untuk mengatasi masalah batuk berdahak dan pilek, karena telah hadir obat herbal yang sangat aman untuk di konsumsi anak-anak untuk mengobati batuk berdahak yaitu Jelly Gamat QnC. Berikut ini testimoni kisah nyata seorang anak yang sembuh dari penyakit batuk berdahak dan pilek dengan obat herbal Jelly Gamat QnC.

broken image

Nama : Dwi Nurcahyani
Usia :37 Tahun
Pekerjaaan : Karyawan RSUD
Alamat : Karangasem Rt.1 Rw.6 Desa Kronggen Kec.brati Kab.Grobogan Jawa Tengah.
Keluhan : Batuk Berdahak
Pemakaian : 4 botol Jelly Gamat QnC

Asalamu'alaikum Wr.Wb saya seorang ibu dari seorang anak berumur 3,5 tahun.. anak saya mempunyai riwayat mudah batuk pilek, awalnya kalau minum lewat gelas atau botol mudah tersedak tidak lama pasti batuk pilek.. jenis batuk berdahak, dahaknya susah keluar disertai sesak(nafasnya terdengar ngik-ngik).. Sebagai seorang ibu rasanya tidak tega melihat anak batuknya yang begitu menyiksa. Kalau lagi batuk tiap malam susah tidur, gak mau makan & minum.. sampai pernah harus dirawat di RS. selama dirawat pernah dilakulan rontgen dan hasilnya Bronchopneumonia, dilakukan nebule dan disinar lampu IR tiap hari.

Sejak saat itu saya mencoba cari informasi lewat internet mencari obat herbal yang aman untuk mengobati batuk berdahak khususnya balita, akhirnya saya mencoba beli online QnC Jelly Gamat Herbal sekali saya beli 2 botol.. awalnya saya ragu untuk kasih langsung ke anak, saya suruh suami mencoba minum dahulu katanya rasanya tidak pahit dan badannya terasa enak. sejak saat itu saya mulai beranikan Bismillah untuk kasih ke anak.

Alkhamdulillah ada perubahan, udah ga mudah batuk waalupun terkadang masih ada sedikit batuk kecil. tapi ga sampai benar benar batuk yang harus dibawa ke dokter.. setaip harinya saya kasih 2 kali sehari pagi dan sore. Sampai sekarang udah habis 3 botol. Baru-baru inipun saya ada beli 2 botol QnC Jelly Gamat buat persediaan di rumah. Kalau lihat anak sehat tentu hati saya juga senang sekali. Terimakasih QnC Jelly Gamat Herbal.. Semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Berikut penjelasan dari testimoni yang kami sampaikan, semoga artikel testimoni di atas bisa bermanfaat untuk anda yang kini sedang mencari obat herbal untuk mengatasi batuk berdahak pada anak. Jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pembelian/Pemesanan Jelly Gamat QnC Untuk Obat Batuk Berdahak

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Obat Batuk Berdahak