Return to site

Obat Kanker Kolorektal Herbal ( Terbukti 1 Bulan Sembuh )

Jelly Gamat QnC

Obat Kanker Kolorektal Herbal ( Terbukti 1 Bulan Sembuh )

Obat Kanker Kolorektal Herbal - Assalamuaikum wrb. Untuk anda yang kini sedang mencari pengobatan herbal untuk mengobati penyakit kanker kolorektal, kini anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker kolorektal yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kanker kolorektal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Yang Di Maksud Dengan Penyakit Kanker Kolorektal

Apa Itu Kanker kolorektal ?? kanker kolorektal adalah pertumbuhan abnormal pada kolon atau rektum (usus). Kolon merupakan bagian terpanjang pada usus besar dan rektum adalah lorong yang menghubungkan antara kolon dengan anus. Sebagian besar kanker kolorektal berawal dari suatu polip (suatu pertumbuhan yang jinak atau tidak bersifat kanker pada lapisan kolon atau rektum) yang kemudian berkembang menjadi pertumbuhan yang abnormal (bersifat kanker). Skrining terhadap polip dapat mendeteksi kanker kolorektal secara dini.

Penyebab kanker kolorektal tidak diketahui, tetapi Anda mungkin berisiko jika:

- Usia Anda di atas 50 tahun
- Memiliki polip kolorektal
- Memiliki anggota keluarga yang terkena kanker kolorektal
- Pernah mengalami kanker sebelumnya, seperti kanker kolorektal, dan, bagi wanita, kanker indung telur, rahim, atau payudara
- Memiliki tukak lambung (ulcerative colitis) atau penyakit Crohn (peradangan usus besar)
- Merokok atau makan makanan yang sangat berlemak dan asupan kurang memakan buah-buahan serta sayuran.

Gejala Penyakit Kanker Kolorektal

- Perubahan pola buang air besar
- Sembelit
- Diare
- Bergantian mengalami diare dan sembelit
- Perdarahan pada rektum (sekitar anus) atau ada bercak darah di feses
- Perut kembung, kram, atau berasa tidak nyaman
- Kotoran feses yang tampak lebih tipis dari biasanya

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker kolorektal di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

Jelly Gamat QnC - Obat Kanker Kolorektal Herbal ( Terbukti 1 Bulan Sembuh )

broken image

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami 100% ampuh dalam mengobati segala jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama Jelly Gamat QnC Untuk Penyakit Kanker Kolorektal

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia,University of the Philippines,Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap,teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez,Universidad de Santiago de Compostela,Spanyol.

 

Hal tersebut dapat dibuktikan oleh Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor Shanghaim China. Ia mengisolasi 2-10 ml philinopside A daari kandungan gamat, kemudian disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker. Dan hasil risetnya membuktikan sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi akhirnya sel kanker tersebut pun mati.

 

Manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti secara langsung menginduksi kematian sel terprogram (apoptosis). Ini juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor untuk menumbuhkan pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan menghentikan kanker yang bermetastasis dengan menghambat migrasi dan invasi sel. Yang lebih menggelitik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel kanker.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kanker kolorektal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Kanker Kolorektal Herbal (Jelly Gamat QnC )

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Obat Kanker Kolorektal Herbal ( Terbukti 1 Bulan Sembuh )