Return to site

Obat Benjolan di Dalam Vagina Ampuh Dan 100% Aman Dikonsumsi

Jelly Gamat QnC

Obat Benjolan di Dalam Vagina Ampuh Dan 100% Aman Dikonsumsi

Obat Benjolan di Dalam Vagina - Benjolan di dalam vagina tentunya membuat para wanita panik dan merasa waswas. Namun anda jangan usah panik atau bingung bagaimana cara untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit benjolan di dalam vagina yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini sangat aman di konsumsi karena tidak mengandung efek samping terhadap tubuh.

Apa Itu Benjolan Di Dalam Vagina

Benjolan di tubuh biasanya disebabkan oleh 2 kemungkinan. Pertama, adanya infeksi di kelenjar getah bening tersebut. Kedua, adanya tumor.

broken image

Kasus benjolan yang ada di seputaran vagina biasanya berupa Kista Bartholin yakni kelenjar yang terdapat pada bagian bawah introitus vagina. Namun bisa juga pembengkakan di bibir vagina bukan diakibatkan oleh kista Bartolini melainkan penyakit yang lain.

Penyebab Terjadinya Benjolan Di Dalam Vagina

Benjolan di dalam vagina bisa muncul karena beberapa hal di bawah ini:

- Kista bibir vagina. Kista adalah kantong yang biasanya berisi cairan da nanah. Munculnya kista pada vagina dipicu oleh infeksi atau trauma.
- Kista di dalam vagina. Kista jenis ini muncul pada dinding dalam vagina dan ukurannya sebesar kacang. Kista ini kerap muncul karena trauma pasca melahirkan. Kista pada vagina ini tidak mengganggu kesehatan meski kalau terlalu besar mengganggu aktivitas seksual.
- Kelebihan kulit. Skin tag atau kulit berlebih pada bibir vagina bisa menyebabkan munculnya benjolan kecil. Skin tag ini bisa dioperasi kalau dianggap mengganggu.
- Kutil kelamin. Kutil pada kelamin disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV. Virus ini akan memunculkan benjolan kecil yang memberikan rasa gatal dan panas.
- Sumbatan kelenjar lemak. Benjolan lemak pada vagina ini kerap disebut Fordyce spot. Benjolan ini muncul seiring dengan bertambahnya usia wanita.

Tanda Dan Gejala Benjolan Di Dalam Vagina

Benjolan di dalam vagina awalnya akan terlihat seperti ruam atau benjolan yang tidak sakit, lalu akan semakin meradang hingga menjadi bisul. Beberapa gejalanya ialah:

- Rasa gatal di vagina
- Rasa sakit atau tidak nyaman di bagian yang terinfeksi
- Ada cairan yang keluar dari benjolan nanah
- Susah buang air kecil atau pipis yang terasa sakit
- Demam

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit benjolan di dalam vagina di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit benjolan di dalam vagina adalah Jelly Gamat QnC.

QnC Jelly Gamat - Obat Benjolan di Dalam Vagina Yang Terbukti Ampuh Dan 100% Aman Dikonsumsi

broken image

Apakah anda mengenal produk obat herbal Jelly Gamat QnC ? Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati benjolan di dalam vagina dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Teripang Emas, Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Benjolan Di Dalam Vagina :: Kandungan Gamapeptide pada teripang emas berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, mengaktifkan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan lainya yang terdapat pada teripang emas adalah Protein Lektin yang memiliki sifat netral terhadap golongan darah, memiliki aktivitas anti kanker dan juga memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Protein lektin juga bereaksi dengan Asam Amino Trypsin untuk meningkatkan proses Aglutinasi, yaitu proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme.

Pada teripang juga terdapat kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang bersifat anti kanker dan anti tumor, berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan luka. Serta terdapat kandungan Saponin yang memiliki sifat antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, serta berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

TESTIMONI :

broken image

Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit benjolan di dalam vagina dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti ambeien, diabetes, maag kronis, tulang keropos, gondok/kelenjar tiroid, sakit pinggang, sesak nafas/asma, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Benjolan di Dalam Vagina Jelly Gamat QnC

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Obat Benjolan di Dalam Vagina Ampuh Dan 100% Aman Dikonsumsi