Return to site

Nama Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik Resep Dokter

Manfaat Teripang Emas

Nama Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik Resep Dokter

Nama Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik Resep Dokter ,- Bagi anda yang menderita epilepsi atau ayan pada anak, atau bagi anda yang tengah melacak penyembuhan epilepsi alami baik untuk diri sendiri maupun untuk orang orang tercinta, kini datang Jelly Gamat QnC. Herbal alami yang terbukti sebagai penyembuhan epilepsi alami yang paling ampuh.

Pengertian Penyakit Epilepsi Pada Anak

broken image

Epilepsi adalah penyakit yang diakibatkan oleh ada gangguan pada proses syaraf otak manusia dikarenakan terjadinya kegiatan yang terlalu berlebih berasal dari sekelompok sel neuron pada otak supaya sebabkan beraneka reaksi pada tubuh manusia mulai berasal dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi merupakan penyakit syaraf menahun yang mengakibatkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Makanya orang yang menderita epilepsi terlalu berbahaya, dikarenakan penyakit ini sanggup kambuh kapan saja, dimana saja, dan di dalam keadaan apapun. Kata ‘epilepsi’ berasal berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang artinya ‘serangan’. Penyakit ini sanggup menyerang siapapun, kendati tidak ada garis keturunan keluarga yang menderita ini sebelumnya.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Sebagian penyebab munculnya penyakit epilepsi :

- Kurang/rendahnya oksigen sementara dilahirkan
- Kepala mengalami cedera di dalam proses kelahiran
- Kepala cedera sementara anak-anak/dewasa
- Tumor otak
- Kondisi genetik yang sebabkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
- Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
- Stroke atau type lain berasal dari kerusakan otak
- Kadar abnormal zat-zat di dalam tubuh seperti natrium atau gula darah
- Tetapi lebih kurang 70% berasal dari seluruh masalah epilepsi pada orang dewasa dan anak-anak, penyebabnya belum dulu ditemukan.

Gejala Penyakit Epilepsi

Berikut tanda-tanda kala anak anda epilepsi nya kambuh:

- Kedua kaki dan tangan kaku disertai gerakan-gerakan kejut yang kuat dan kejang-kejang selama 5 menit . bola mata berbalik ke atas
- Gigi terkatup
- Muntah-muntah
- Tak jarang si anak berhenti napas sejenak.
- Pada lebih dari satu persoalan tidak bisa mengontrol pengeluaran membuang air besar/kecil.
- Pada persoalan berat, si kecil kerap tak sadarkan diri. Adapun intensitas pas kejang terhitung sangat bervariasi, dari lebih dari satu detik hingga puluhan menit.

Apabila anak anda mempunyai gejala seperti di atas, Anda jangan usah panik untuk mengatasinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit epilepsi yaitu QnC Jelly Gamat.

Jelly Gamat QnC Nama Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik Resep Dokter

broken image

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu minuman kesehatan hasil olahan dari teripang emas yang di padukan dengan bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis salah satunya untuk mengobati penyakit epilepsi oada anak dengan cara alami.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Epilepsi Anak :: Dalam Teripang Emas memiliki kandungan aktif yang sangat banyak khasiatnya. Kandunag aktif tersebut diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Selain itu juga, mengandung nutrisi lengkap yang bermanfaat untuk penderita kejang-kejang diantaranya kalogen, omega 3 dan mineral.

Kandunga seperti asam docosahexanat (DHA) yang yang terdapat pada obat epilepsi Jelly Gamat QnC bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Testimoni Kejang Pada Anak QnC Jelly Gamat

broken image

Berikut ini testimoni dari salah satu kisah nyata seorang anak yang sembuh dari penyakit kejang atau epilepsi setelah konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika Anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan smskan kode format di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Epilepsi Pada Anak Jelly Gamat QnC

broken image

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

broken image

Posted By : Nama Obat Epilepsi Pada Anak Di Apotik Resep Dokter

#qncjellygamat #agenqncjellygamat #jellygamat #jellygamatqnc #qncjellygamatasli #qncjellygamatoriginal#gamatemas#jellygamatasli#jellygamatoriginal#obatmultifungsi #obatmurah #obatherbal #obatanak #obatdewasa #obatasamurat#obatlambung #obatmaag#obattulang #obatbenjolan#benjolan #obatkanker #obatkista #obatpolip #obatsyarapkejepit #maskerwajah #obatjerawat #agenqncjellygamatbekasi #agenqncjellygamatlampung #agenqncjellygamatsurabaya #agenqncjellygamatyogyakarta #agenqncjellygamatmedan#agenqncjellygamatjakarta #agenqncjellygamatpekanbaru #agenqncjellygamatbandung #agenqncjellygamatmakassar #agenqncjellygamatpapua#agenjellygamatbali#agenjellygamatbekasi #agenjellygamatlampung #agenjellygamatsurabaya#agenjellygamatyogyakarta#agenjellygamatmedan#agenjellygamatjakarta#agenjellygamatbandung #agenjellygamatpapua #openagen